Website Blog Murah

Apa itu website blog


Website blog biasa disingkat dengan web log atau yang sering juga disebut BLOG adalah  catatan-catatan pribadi yang share secara online. Blog juga sama dengan situs-situs atau web yang sering kia lihat di internet. Materi dan konten merupakan kebebasan penuh dari sang blogger dan biasanya sesuai dengan hobi dan profesi.

Manfaat Website blog
Website blog mempunyai banyak manfaat, semua tergantung dari jenis blog dan tujuan pembuatan blog tersebut, diantara manfaat blog sebagai berikut :

Blog sebagai Media Pembelajaran
website blog bisa dimanfaat untuk media pembelajaran, misalnya anda sebagai guru atau pun dosen anda bisa menggunakan untuk media pembelajaran bagi siswa anda. anda bisa membuat soal online atau tugas online melalui website blog
 
Blog Sebagai Media Kreatifitas
Kreatifitas juga merupakan bentuk tulisan. Dengan mempunyai blog, anda bisa melatih kreatifitas anda saat menulis di blog. Karena anda dituntut untuk membuat artikel yang unik, inspiratif, dan juga kreatif.
 
Blog Sarana Mencari Uang
Website blog juga bisa dijadikan sebagai tempat mencari uang misalnya anda sulap blog anda menjadi saran periklanan, atau anda jadikan sebagai toko online dan lain sebagainya yang dapat menghasilkan uang.
 
Blog Sebagai Identitas
Blog juga bisa berguna sebagai identitas, misanya anda mempunyai perusahaan website blog bisa diisi dengan konten company profil, atau mungkin anda seorang profesional dalam bidang tertentu anda bisa menampilkan identitas usaha anda seperti dokter, perawat atau tenaga ahli lainnya.



Website Blog Murah
Kenapa blog murah ? karena blog dapat dibuat dengan gratis dengan menggunakan flatform seperti wordpress dan blogspot, anda cuma perlu mempunyai account email dan mendaftar pada salah satunya dan tinggal membuat blog sesuai dengan keinginan anda, lalu bagaimana bila anda belum bisa membuatnya ? tenang saat ini banyak sekali orang yang menawarkan jasa untuk pembuatan website blog dari yang murah sampai yang mahal sekali pun ada bila anda mempunyai investasi khusus untuk anggaran pembuatan website. khususnya untuk UKM di Jambi untuk membuat website blog anda dapat menghubungi kami pada website blog ini, kami berdomisili di Kota Jambi dan memperioritaskan UKM untuk kota Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar