Pemasaran Online

Pernah dengan istilah IM, IM atau biasa disebut Internet Marketing, internet berarti melalui media internet sedangkan marketing secara bahasa berarti pemasaran, lalu bagaimana dengan judul diatas "Pemasaran online" ya... tujuannya sama memasarkan produk atau jasa suatu perusahaan ataupun milik individu melalui media internet.

Apa kelebihan dari pemasaran online ini, saat ini media online adalah salah satu alternatif untuk mengenalkan atau memasarkan suatu produk atau jasa, diantara kelebihan dari cara online ini adalah materi dari barang atau jasa yang di posting atau diiklankan dapat dilihat selama 24 jam dalam sehari tanpa harus kita kontrol dan tentunya untuk segment pengguna internet seperti searching engine google dll.

Sudahkan anda mencoba hal tersebut, diantara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat blog pribadi, atau juga bisa memasang iklan pada website yang menyediakan space iklan baik berbayar atau gratis, atau lebih simple lagi bisa melalui account media sosial seperti facebook, twiter, instagram dan lain sebagianya.

Oh ya satu lagi yang mungkin lebih menarik anda bisa mengkolaborasikan iklan baris dengan website anda, dimana anda bisa memasang iklan baris pada media koran atau tabloid offline yang diarahkan pada url website anda di Internet, ini sangat cocok untuk produk lokal yang ingin cepat dikenal di internet.

Untuk pembuatan website bisa melalui website blog kami ini bila anda ingin menjadi pemasaran online sebagai salah satu pendukung bagi pengembangan usaha anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar