WEBSITE BLOG FOR UKM

Kita pasti sering mendengar istilah UKM, UKM adalah singkatan dari usaha kecil menengah, yaitu istilah yang mengacu kepada jenis usaha yang mempunyai kekayaan bersih dibawah 200 juta. ini adalah usaha yang berdiri sendiri dengan kegiatan ekonomi rakyak dalam skala kecil.

Kegiatan usaha bisa berupa usaha produksi atau jasa, lalu pertanyaan selanjutnya apakah UKM perlu untuk membuat website blog?  Untuk pemasaran sebuah usaha tentunya Usaha Kecil Menengah atau pun usaha besar sekali pun memerlukan yang namanya pemasaran. bayangkan bila perusahaan sudah produksi barang atau jasa tetapi tidak ada yang tahu keberadaan usaha UKM tersebut. jadi semuanya memerlukan proses pengenalan dengan cara memperkenalkan usaha baik melalui media massa seperti koran, radio atau televisi atau juga selebaran. Nah disini kita akan bicarakan bagaimana dengan website untuk UKM?

Website mempunyai salah satu peranan untuk menjadi media informasi dan periklanan bagi suatu produk atau jasa, dan ia bisa bekerja 24 jam secara otomatis tampil di dunia internet tanpa harus kita melek 24 jam. biarkan saja ia bekerja untuk anda atau usaha anda.

www.kojambi.top adalah salah satu usaha UKM yang berusaha untuk menjadi media dan mitra bagi perusahaan UKM lainnya untuk mengorbitkan usahanya melalui website blog dengan biaya murah dan memfungsikannya sebagia marketing otomatis yang terus bisa dilihat semua orang melalui internet sesuai keyword jenis usaha yang dijalankan suatu UKM.

website blog murah untuk ukm jambi
Jasa website blog murah untuk UKM kota Jambi

Jasa website blog ini berada di Kota Jambi Provinsi Jambi. jadi ini kesempatan emas bagi UKM untuk memperkenalkan usahanya melalui online dengan menyerahkan semua data dan hal-hal yang diperlukan untuk membuat suatu website yang biaya yang murah.

Selamat datang di Jasa Website Blog Murah Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar