Ayo Dagang Bitcoin

Anda pernah mendengar istilah Bitcoin ? ya anda mungkin sudah mendengarnya dari berbagai media massa, elektronik atau internet, atau mungkin anda sudah menjadi salah satu pelaku atau pengguna bitcoin.
Ayo Jambi bisa trading bitcoin
Grafik Fluktuasi Harga Bitcoin Indonesia



"Bitcoin" adalah salah satu bentuk mata uang digital, komoditas digital maupun bentuk teknologi yang menggunakan konsep desentralisasi dan enkripsi yang dapat diperdagangkan sesama pengguna. 
"Digital Currency" adalah mata uang digital atau komoditas digital yang menggunakan prinsip teknologi desentralisasi berbasiskan peer-to-peer teknologi yang diperdagangkan di dalam Website. Mata uang digital yang diperdagangkan dalam Website meliputi Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dan berbagai mata uang digital lainnya.

Dengan menjadi member bitcoin seperti Bitcoin Indonesia kita dapat melakukan pembelian dan penjualan bitcoin, bitcoin tersebut dapat dipergunakan sebagai media pembayaran internasional, dengan menjadi member bitcoin Indonesia kita dapat :

·        Membeli Bitcoin dengan mata uang Rupiah.
·        Menjual Bitcoin dengan mata uang Rupiah.
·        Melakukan deposit uang dalam mata uang Rupiah.
·        Melakukan penarikan dalam mata uang Rupiah.
·        Melakukan deposit dalam berbagai bentuk Digital Currency.
·        Melakukan barter perdagangan antar Digital Currency terhadap sesama pengguna di dalam  Website.
·        Melakukan pengiriman Digital Currency kepada member lain di dalam Website, maupun  pengguna Digital Currency di luar Website

Bagi anda warga Kota Jambi atau kota lainnya di Indonesia yang ingin menjadikan bitcoin sebagai lahan trading dapat menjadi member pada bitcoin Indonesia, dengan memanfaatkan fluktuasi harga bitcoin yang naik turun dapat menjadi peluang profit bagi anda. silahkan klik banner berikut ini




#bitcoin #Jambitrader #cariuang #digitalcurrency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar