KEY BCA TERBLOKIR??

Internet Banking adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak bank kepada nasabahnya, dengan internet banking ini memudahkan kita untuk bertransaksi seperti melihat saldo, mutasi atau mentransfer sejumlah uang kepada relasi bisnis tanpa harus keluar rumah, cukup dengan fasilitas laptop dan internet kita dapat melakukan transaksi tersebut syaratnya tentunya sudah menjadi nasabah suatu bank dan telah meregristasi internet bankingnya.

Dunia bisnis online adalah salah satu bisnis yang sangat membutuhkan fasilitas internet banking ini, hal ini untuk memudahkan mengontrol mutasi rekening pemilik rekening, contohnya anda yang mempunyai toko online yang menjual barang secara online, yang tentunya transaksi keuangannya juga salah satunya yang paling mudah dengan internet banking, lalu bagaimana jika internet banking ada kendala seperti key internet bankingnya bermasalah atau terblokir, sebagai contoh key bca.

LANGKAH apa yang mesti anda lakukan bila key bca anda terblokir ???
Pertama kunjungi bank BCA untuk mengganti key bca anda, dalam hal ini anda perlu membawa KTP/SIM, ATM BCA, kartu tabungan dan key BCA yang terblokir tersebut.

Kedua, setelah anda mengambil no. antrian dan mendapat giliran, silahkan kemukakan bahwa key bca anda terblokir. anda akan diminta untuk menunjukkan KTP, ATM dan key BCA yang telah rusak , disana anda setelah menyerahkan kelengkapan diatas akan dipersilahkan menanda tangani beberapa dokumen untuk mengganti key bca anda.

Ketiga kemudian CS akan menginput data key bca lama untuk proses penggantian key BCA yang baru

kemudian anda dipersilahkan untuk mengetik pin atm dikeyboard PC meja CS

kemudian CS akan memberi anda key bca yang baru beserta pin nya.

anda dipersilahkan mengganti pin standar  ke pin baru melalui keyboard

Keempat kemudian anda dipersilahkan untuk login dengan user id bca anda untuk melakukan penambahan koneksi baru pada KEY BCA anda yang baru

anda dipersilahkan memasukkan pin BCA dan tekan 1
akan muncul angka untuk dimasukan pada perintah didalam menu

dan terakhir SELAMAT key BCA anda sudah dapat digunakan untuk bertransaksi online, dan anda dikenakan biaya Rp. 10.000 untuk penggantian Key BCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar